Home  /  Berita  /  GoNews Group

Duh... Liza Natalia Sering Kalap Saat Berada di Restoran Padang

Duh... Liza Natalia Sering Kalap Saat Berada di Restoran Padang
Liza Natalia
Rabu, 05 September 2018 19:35 WIB
JAKARTA - Meski sudah berusia 42 tahun, artis Liza Natalia tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin senam zumba. Selain melakukan senam, Liza Natalia berusaha menjaga pola makan dengan berusaha selektif memilih makanan.

Liza Natalia mengaku banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan dari Senin hingga Kamis. Sementara pada Jumat sampai Minggu, meskipun tetap banyak makan sayur dan buah, Liza Natalia mencicipi sedikit menu daging.

“Godaan saya kalau ditawarkan makanan enak, misalnya makan di restoran Padang, itu enak semua,” kata Liza Natalia seperyi dilansir tabloidbintang.com.

Liza Natalia menambahkan, saat berada di restoran Padang dan melihat banyak menu-menu makanan yang terhampar di atas meja makan, ia tergoda untuk menghabiskan semuanya. Meski begitu, ia tetap berusaha selektif.

“Tapi saya harus pilih makanan yang enggak menggemukkan, misalnya pilih daging ayam yang direbus, jangan digoreng, lalu sayuran yang ditumis bukan yang bersantan,” cerita Liza Natalia.

Jika kalap dan mengonsumsi banyak makanan, maka Liza Natalia menambah porsi olahraganya.

“Usia saya sudah di atas 40 tahun, metabolisme tubuh jadi berubah, kalau habis makan enak, besoknya langsung olahraga dan makan menu yang sehat,” seru Liza Natalia.

Liza Natalia mengaku pernah makan makanan yang rasanya enak, namun setelah makan ia langsung menyesal.

“Ternyata makanan itu cuman enak dimulut saja, buat badan saya enggak enak dan bisa jadi gemuk, sudah pasti harus dibakar kalorinya. Besoknya saya olahraga selama 2 jam agar makanan itu enggak menjadi lemak,” pungkas Liza Natalia. ***

Editor:Arie RF
Sumber:tabloidbintang.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/