Home  /  Berita  /  Umum

Bakal Serahkan SK ke Tim di Riau, Bendahara Relawan Prabowo-Sandi Pusat Hari Ini Sambangi Pekanbaru

Bakal Serahkan SK ke Tim di Riau, Bendahara Relawan Prabowo-Sandi Pusat Hari Ini Sambangi Pekanbaru
Rabu, 05 September 2018 22:14 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Setelah resmi dibentuk susunan kepengurusan inti Tim Relawan Nasional Prabowo-Sandi di Riau pada hari Minggu (2/8/2018) di Pekanbaru. Hari ini tim tersebut langsung mendapat kunjungan dari pengurus Tim Relawan Prabowo Sandi Pusat.

Bertempat disalah satu restoran di Pekanbaru, Tim Relawan Prabowo Sandi langsung melakukan rapat terbatas dengan Bendahara Tim Relawan Nasional Prabowo Sandi, Ellida, Rabu (05/9/2018).

'Emak Ellida' sapaan akrabnya, datang ke Riau guna melihat langsung persiapan tim relawan dan Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Alhamdulillah, kami dari Tim Relawan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi sangat bersyukur, karena kepengurusan inti di Riau sudah terbentuk meski tanpa arahan dan ajakan dari pusat. Ini luar biasa, bentuk kesadaran anak-anak muda dan tokoh masyarakat yang menginginkan perubahan di negeri ini," ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, pengurus Inti Tim Relawan Prabowo Sandi Riau yang diketuai Datuk Dubalang Suku Domo Tapung, Kabupaten Kampar, Riau Amir Hamzah, memperkenalkan satu persatu para tokoh yang masuk dalam jajaran kepengurusan.

Dan dalam rapat tersebut, menurut Sekjen Tim Relawan Prabowo Sandi Riau, Masril, kepada GoNews.co mengatakan, dalam waktu dekat, pengurus pusat akan resmi memberikan SK. "Insya Allah dalam minggu ini," ujar Masril.

Dengan SK tersebut kata Masril, nantinya tim Relawan Prabowo Sandi bisa mengikuti dan menjalankan semua program dari pusat. "Kalau belum ada SK biasanya masyarakat akan ragu. Dengan adanya SK resmi itu, kita juga lebih percaya diri," paparnya.

SK tersebut kata Masril, nantinya akan diserahkan langsung oleh Tim Relawan pusat di Jakarta. "Kita akan jemput sendiri ke Jakarata," urainya.

Sambil menunggu SK, saat ini tim relawan masih fokus untuk memperkuat struktur kepengurusan. Sedangkan untuk gerakan (kampanye), masih menunggu arahan dari pusat. "Perkuat struktur kepengurusan dulu, gerakannya kita tunggu komando dari pusat, termasuk KPU terkait jadwal kampanye," tutur Masril mewakili Ketua Relawan Nasional Pemenang Prabowo-Sandi Riau, Amir Hamzah.

"Harapan kita, dengan dibentuknya relawan ini bisa lebih cepat untuk menyampaikan program kerja dan janji kampanye dari pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat di Riau," paparnya.

"Ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pasangan Prabowo-Sandi. Karena kita mengetahui bersama Sandi merupakan putra yang lahir di Riau," tambahnya.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Tim Relawan Prabowo Sandi Riau, Amir Hamzah, Masril selaku Sekjen, Wakil Ketua ND Pane dan Sutikno.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/