Ngamuk di Sekolah, Pemuda Gangguan Jiwa Diamankan Polisi

Ngamuk di Sekolah, Pemuda Gangguan Jiwa Diamankan Polisi
Pemuda gangguan jiwa yang diamankan karena mengamuk di SMK 3 Sijunjung, Sumbar, Kamis (30/8). (foto: Ist/JawaPos.com)
Kamis, 30 Agustus 2018 19:03 WIB
SIJUNJUNG - Seorang pemuda mengamuk di lingkungan SMK 3 Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Beruntung, polisi cepat menangani ulah lelaki bernama Nopri Sandra (26) itu. Pelaku sempat mengganggu proses belajar mengajar.

Pemuda yang mengalami gangguan jiwa itu beralamat di Jorong Daun Tuo, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung. Aksi tersebut diketahui polisi setelah adanya laporan dari Kepsek SMK 3. Beruntung aksinya tidak sampai anarkis, seperti memecahkan kaca dan sebagainya.

"Kami dapat kabar, ada pemuda ngamuk di sekolah. Langsung saja saya perintahkan anggota untuk mengamankan lelaki itu," kata Kapolsek IV Nagari, Iptu Taufik membenarkan peristiwa itu, Kamis (30/8) seperti diberitakan JawaPos.com.

Setelah diamankan, terang Taufik, petugas mengetahui jika pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa. Lalu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Walinagari Muaro Bodi untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya.

"Kita sudah koordinasi juga dengan Dinas Sosial untuk merujuk Nopri ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) HB Saanin Padang," katanya. ***

Editor : Arie RF
Sumber : JawaPos.com
Kategori : Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group, Sijunjung

Loading...
www www