Home  /  Berita  /  Peristiwa

Bupati Mentawai Sambangi Korban Kebakaran Rumah di Tuapejat

Bupati Mentawai Sambangi Korban Kebakaran Rumah di Tuapejat
Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet
Selasa, 28 Agustus 2018 23:02 WIB
MENTAWAI - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengunjungi Syamsudin yang menjadi korban kebakaran rumah, pada Selasa malam (28/8/2018). Syamsudin disambangi Bupati di rumah anaknya di jalan raya Tuapejat Km 2.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap musibah yang menimpa Syamsudin yang juga merupakan salah satu pegawai negeri di kantor Bupati Kepulauan Mentawai.

Ia berharap Tuhan dapat memberikan kekuatan kepada semua keluarga korban dalam menghadapi segala cobaan itu. "Kami dari pemerintah menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan kepada keluarga tetap tabah menghadapi segala cobaan ini," ungkap Bupati.

Musibah kebakaran yang terjadi Selasa malam (28/8/2018) sekira pukul 19:45 Wib itu, membuat Syamsudin dan keluarganya merasa terpukul, tak ada harta benda yang bisa diselamatkan, termasuk surat berharga hangus bersama dengan bangunan itu.

"Saya sedang sholat Isya di mesjid, sekembalinya saya dari mesjid, api sudah berkobar di rumah, dengan pakaian sembahyang, saya dilarikan ke rumah anak saya," ungkapnya.

Turut hadir dalam kunjungan itu Sekda Mentawai Syaiful Jannah, Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar, Kasdim 0319 Mentawai Mayor Czi Purwadi, Perwakilan Polres Mentawai, Kalaksa BPBD Mentawai Nurdin, Kabag Umum Sekretariat Daerah Mentawai Chandra Dewi. (ss)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/