Home  /  Berita  /  GoNews Group
Asian Games 2018

Kalahkan Petinju Kyrzistan, Hasanah Ke Perempatfinal

Kalahkan Petinju Kyrzistan, Hasanah Ke Perempatfinal
Petinju wanita Indonesia, Huswatun Hasanah
Sabtu, 25 Agustus 2018 20:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA  - Sukses Mario Blasius Kali dan Libertus Gha mengalahkan lawan-lawannya ternyata membawa dampak positif, Petinju wanita Indonesia, Huswatun Hasanah sukses  mengikuti jejak keduanya dengan mengalahkan petinju Kirzystan, Farida Pupova di kelas Ringan (57-60kg) putri cabang olahraga tinju Asian Games XVIII yang digelar di Hall C Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Tampil di hadapan sekitar 500 penonton, Hasanah tampil lebih agresif dari mulai ronde pertama hingga ketiga. Dia mampu melepaskan pukulan lurus ke arah wajah Farida Pupova untuk meraih poin.  

“Semua kemenangan ini berkat hasil kerja keras menjalani program latihan pelatnas selama 10 bulan,” kata Hasanah.

Dengan kemenangan ini, Hasanah menjadi petinju wanita pertama Indonesia yang melaju ke perempatfinal. Sebelumnya,  dan akan berhadapan dengan petinju India, Pavitra yang mengalahkan petinju Pakistan, Rukhsana Perveen dengan skor 5-0. 

“Memang lawan yang dihadapi akan semakin berat. Mudah-mudahan Hasanah bisa mengatasinya sehingga bisa tampil ke semifinal,” kata Manajer Tim Tinju Indonesia, Kombes Pol Saidal Mursalin.

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/