Home  /  Berita  /  Hukum

Mayat Terbungkus Kain Ditemukan Dalam Mobil Agya di Kebun Sawit Pasaman Barat

Mayat Terbungkus Kain Ditemukan Dalam Mobil Agya di Kebun Sawit Pasaman Barat
Mayat terbungkus kain ditemukan dalam mobil Agya di areal perkebunan KUD Perintis Jambak, Kecamatan Pasaman, Pasbar. (foto: rio/GoSumbar.com)
Jum'at, 24 Agustus 2018 19:18 WIB
Penulis: Rio Nasution
PASBAR - Warga Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat geger. Sesosok mayat pria ditemukan dalam mobil Agya BA 1069 SQ, Jumat (24/8/22018) pagi di areal perkebunan KUD Perintis Jambak, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Mobil tersebut awalnya ditemukan salah seorang pemilik kebun sawit di kawasan itu, Sarijan.

"Saya melihat ada mobil yang tidak diketahui pemiliknya kira-kira pada pukul 08.40 WIB. Karena curiga, saya melaporkan ke pihak berwajib," katanya.

Kapolsek Pasaman AKP Mushendra yang ditemui di TKP menyebutkan, begitu mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung terjun ke lokasi.

"Ternyata benar, ada satu unit mobil Agya warna biru nomor polisi BA 1069 SQ yang di dalamnya ada mayat," kata .

Mayat tersebut dibungkus dengan kain berwarna biru, berjenis kelamin laki-laki, kata Mushendra.

"Setelah kami cek nomor polisi kendaraan, pemilik mobil bernama Siri yang beralamat di Kinali, Kabupaten Pasaman Barat," ujarnya.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Jambak untuk dilakukan otopsi.

Salah seorang warga bernama Arifan mengaku melihat mobil tersebut masuk ke lokasi perkebunan beberapa hari lalu, tepatnya Rabu sore sekitar pukul 17.30 WIB.

"Saat itu saya berpapasan dengan mobil ini, dikendarai oleh seorang laki-laki. Waktu itu saya sudah curiga dengan mobil ini, namun karena saat itu hari hujan lebat tidak jadi saya buntuti," katanya.(rio)

wwwwww