Jokowi akan Datang ke Pariaman untuk Hadiri Pesta Tabuik

Jokowi akan Datang ke Pariaman untuk Hadiri Pesta Tabuik
ilustrasi
Jum'at, 24 Agustus 2018 20:41 WIB
PARIAMAN - Presiden Joko Widodo direncanakan bakal menghadiri puncak pesta budaya Tabuik tahun 2018 yang akan dihelat bulan September mendatang di Kota Pariaman.

Kehadiran Presiden Jokowi bersamaan dengan rencana kunjungan kerjanya di Kabupaten Padang Pariaman,

"Barusan kami dapat informasi jika pak presiden akan hadir pada puncak Tabuik, dan ada kegiatan di kabupaten pagi harinya. Siangnya, pak presiden ke Kota Pariaman," kata Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, Jumat (24/8/2018) seperti dilansir harianhaluan.com.

Terkait dengan rencana kedatangan presiden, pihaknya telah mengutus Kepala Bappeda Kota Pariaman berkoodinasi dengan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dan Pemprov Sumatera Barat.

"Segera kami akan koordinasi dengan Sekretariat Negara RI, untuk kepastian kehadiran pak presiden di Kota Pariaman," ucapnya.

Kedatangan presiden ke Kota Pariaman, tentu peluang besar untuk menyampaikan keluh kesah kendala pembangunan yang dialami Kota Pariaman saat ini.

Apalagi, sebut Genius, dalam setiap kunjungan resmi presiden Jokowi, sejumlah menteri terkait juga ikut diboyong. Kunjungan tersebut, menjadi peluang emas awal turunnya proyek pembangunan nasional di Kota Pariaman.

"Dari kunjungan di Pariaman, tentu kita akan sampaikan kendala yang kami alami. Tentu, akan menjadi bahan pertimbangan bagi presiden untuk dibantu," imbuhnya.***

Editor : Arie RF
Sumber : harianhaluan.com
Kategori : Sumatera Barat, Umum, GoNews Group, Pariaman

Loading...
www www