Jalan Licin Usai Hujan, Mobil Panther Terperosok ke Selokan di Batipuh Ateh

Jalan Licin Usai Hujan, Mobil Panther Terperosok ke Selokan di Batipuh Ateh
Mobil Panther terperosok masuk selokan di bengkolan Aur Kuning, Tanah Datar, Jumat (24/8/2018).
Jum'at, 24 Agustus 2018 20:03 WIB
TANAH DATAR - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Batusangkar-Padang Panjang, tepatnya di bengkolan Aur Kuning, Jorong Subarang, Nagari Batipuh Ateh, Jumat siang (24/08). Kali ini kecelakaan melibatkan kendaraan jenis minibus Isuzu Panther BA 1430 RO yang terperosok ke dalam saluran air.

Menurut keterangan sopir, ia datang dari arah Padang Panjang menuju Batusangkar. Karena kondisi jalan yang licin usai diguyur hujan, membuat kendaraan yang ia kendarai mengalami slip ban saat pendakian.

"Saat mendaki, mobil mengalami slip ban dan lansung beputar hingga terperosok ke dalam selokan," ujar sang sopir, Hidayat di lokasi kejadian, seperti dilansir minangkabaunews.com.

Sementara itu, pengguna jalan lain yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melakukan evakuasi penumpang mobil dari dalam selokan dengan kondisi mobil rebah kuda.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun beberapa penumpang yang umumnya berusia lanjut mengalami luka luka dan trauma.

"Kami, seluruh penumpang merupakan satu keluarga dan hendak menuju Situmbuak," tambahnya.

Sampai saat ini, mobil masih berada di dalam saluran air ruas jalan Batusangkar-Padang Panjang hingga menunggu evakuasi oleh pihak terkait.

Beberapa waktu laku, kecelakaan juga terjadi di lokasi yang sama. Kondisi jalan yang licin usai diguyur hujan masih menjadi penyebab kecelakaan tunggal tersebut. ***

Editor:Arie RF
Sumber:minangkabaunews.com
Kategori:Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group, Tanah Datar

wwwwww