Home  /  Berita  /  GoNews Group
Asian Games 2018

Luis Milla Persembahkan Kemenangan Timnas U 23 Indonesia Untuk Suporter

Luis Milla Persembahkan Kemenangan Timnas U 23 Indonesia Untuk Suporter
Timnas U 23 Indonesia sukses mengalahkan Hong Kong 3-1 pada laga terakhir Grup A cabang sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (20/8/2018). INASGOC
Selasa, 21 Agustus 2018 01:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mempersembahkan kemenangan Timnas U 23 atas Hong Kong 3-1 dalam laga terakhir Grup A cabang sepakbola Asian Games XVIII untuk seluruh suporter yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam. Pasalnya, pelatih berpaspor Spanyol itu menilai Garuda Muda mustahil bisa meraih kemenangan tanpa dukungan suporter yang tak henti-henti.

"Saat ini kami sangat bahagia dan khususnya kebahagiaan kami juga bisa dirasakan para penonton yang hadir di stadion. Terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah datang, mereka tidak meninggalkan kami pada masa sulit, mereka terus memberikan dukungan," kata Luis Milla seusai pertandingan.

Menurut Luis Milla, suporter Indonesia tak henti-henti memberikan dukungan meski sedang dalam kondisi tertinggal. Situasi itulah yang memompa semangat pemain pada babak kedua, hingga akhirnya bisa membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

"Tanpa mereka, saya rasa kami bukan siapa-siapa dan teriakan penonton memberikan kami kekuatan tambahan, memberikan energi supaya bisa bermain dengan hati. Bisa menghidupkan permainan dan bisa memberikan keyakinan untuk bisa mencetak gol dan meraih kemenangan," ucap Luis Milla.

Gelandang Tim Garuda Muda, Septian David Maulana, memperingatkan agar timnya tak cepat puas karena pada babak 16 besar nanti mereka bakal menghadapi tim yang lebih tangguh.

"Semoga kami bisa lebih baik lagi karena pada babak 16 besar nanti mungkin lawan yang akan dihadapi semakin tangguh. Kemenangan ini juga untuk seluruh suporter di Indonesia. Semoga kami bisa lebih baik lagi pada babak 16 besar sampai mungkin Insya Allah menjadi juara," ucap Septian David.

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77