Mobil Katana Masuk Jurang, Lalu Terbakar, Pengemudi Tewas di Agam

Mobil Katana Masuk Jurang, Lalu Terbakar, Pengemudi Tewas di Agam
Petugas Dinas Damkar Agam sedang memadamkan api yang menghanguskan mobil Katana yang masuk jurang, Minggu (12/8/2018. (foto: istimewa/covesia.com)
Minggu, 12 Agustus 2018 13:22 WIB
AGAM - Satu unit mobil minibus Suzuki Katana masuk jurang dan terbakar di jalan lintas Bukittinggi - Lubuk Basung, teoatnya di Sungai Landia, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumbar, Minggu (12/8/2018) pagi sekitar pukul 08.30 Wib.

Kasat Pol PP Damkar Agam, Dandi Pribadi mengatakan, korban bernama Efendi, warga Lasi Mudo, Jorong Lasi, Kecamatan Canduang, Agam.

"Korban mengemudi dari arah Bukittinggi menuju Lubuk Basung. Setiba di lokasi mobil yang dikemudikan korban masuk ke dalam jurang yang berada di sisi kiri jalan dan menimbulkan percikan api," ujar Dandi seperti diberitakan Covesia.com.

Beruntungnya satu masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi unit Damkar di Sungai Tanang dan langsung melakukan evakuasi. Saat melakukan evakuasi salah seorang saksi mata yang ikut membantu Edi (42) menderita luka ringan.

"Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Matur, namun nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir setelah diberikan pertolongan, sekitar pukul 11.00 wib," lanjutnya.

Belum diketahui penyebab insiden tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menghubungi pihak keluarga. ***

Editor:Arie RF
Sumber:covesia.com
Kategori:Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group, Agam
wwwwww