Laga Perdana Asian Games Sepakbola, Timnas Indonesia U-23 Sementara Libas Chinese Taipei 3-0

Laga Perdana Asian Games Sepakbola, Timnas Indonesia U-23 Sementara Libas Chinese Taipei 3-0
Ilustrasi.
Minggu, 12 Agustus 2018 20:40 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana  penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra China Taipei, Minggu (12/8/2018) di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jadwal laga Indonesia memang sedikit menguntungkan, karena tim lawan sudah menjalani laga pertama dengan menghadapi Palestina di stadion yang sama pada Jumat (10/8/2018). Laga yang dijalani China Taipei itu berakhir imbang tanpa gol.

China Taipei berhasil menahan Palestina dengan skor 0-0, berkat permainan bertahan. Selama 90 menit Palestina tercatat melakukan tembakan sebanyak 38 kali dengan 19 di antaranya tepat ke arah gawang. Sayangnya, tak satu pun tembakan itu mengoyak jala gawang China Taipei.

Kubu lawan memanfaatkan satu dari tiga pemain senior yang dibawa ke Asian Games 2018 untuk mengisi posisi penjaga gawang. Pan Wenchiech, seorang kiper berusia 26 tahun yang bermain di klub lokal, telah memperlihatkan kualitasnya ketika China Taipei menahan Palestina.

Sementara itu, striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mengatakan para pemain sudah tak sabar memulai perjuangan di Asian Games 2018. Tentunya, Indonesia bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu penonton.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei yang disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB.

Pada babak pertama, skor imbang 0-0 hingga pluit wasit berbunyi. Namun dibabak kedua, 3 gol berhasil disarangkan Timmnas Indonesia ke Chinese Taipe. Dua gol dilesatkan oleh Liliy Palli dan satu gol disarangkan oleh Betto.

Hingga berita ini turun, pertandingan sudah berjalan 78 menit. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww