Home > Berita > Umum

HIJUP, e-Commerce Fashion Muslim Pertama di Dunia Buka Offline Store di Padang

HIJUP, e-Commerce Fashion Muslim Pertama di Dunia Buka Offline Store di Padang
Kiki ke kanan: Hanna Faridl, Chief of Merchandiser & Buyer, Sri Astuti, Owner&Partner HIJUP Store Padang, Ratu Anandita, Face of HIJUP Mario Irwinsyah.
Minggu, 12 Agustus 2018 14:48 WIB
PADANG - HIJUP sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia mengajak masyarakat untuk melihat dan merasakan berbelanja secara langsung dengan membuka offline store di Padang.

Pertumbuhan industri fashion muslim yang semakin berkembang menghadirkan beragam cerita dan karya. HIJUP sebagai pionir e-commerce fashion muslim di dunia, turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Perjalanan HIJUP selama tujuh tahun syarat akan makna yang menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami, yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

HIJUP, perusahaan e-commerce fashion muslim asal Indonesia yang telah mengirimkan produknya ke hampir 50 negara, kini mulai mengembangkan bisnisnya dengan membuka offline store di Kota Padang yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 13 B, Gunung Pangilun, Padang. HIJUP Store Padang sudah dapat dikunjungi sejak Mei 2018 lalu yang buka setiap hari dari pukul 09.00 - 20.00 WIB.

Hanna Faridl, selaku Chief Merchandiser and Buyer Officer HIJUP, dalam rilis yang diterima GoSumbar menyebutkan, kehadiran offline store dinilai perlu untuk menjalin silaturahmi dengan para komunitas dan customer di masing-masing daerah.

Dengan adanya silaturahmi yang kuat di setiap daerah, harapannya HIJUP mampu menghadirkan layanan dan karya-karya terbaik bagi para pecinta modest fashion.

Perkembangan bisnis online HIJUP selalu meningkat setiap tahunnya. Namun, berdasarkan riset pasar, masih banyak masyarakat yang lebih memilih, melihat, dan merasakan secara langsung sebelum membeli, khususnya pada produk fashion.

Pertumbuhan bisnis HIJUP hampir mencapai 3 kali lipat setelah hadirnya HIJUP store di berbagai kota, sedangkan kenaikan jumlah customer di Kota Padang meningkat lebih dari 50% untuk sektor offline dan online. Saat ini, HIJUP Store telah merambah di delapan Kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia.

Grand Opening HIJUP Store di Padang ini, turut menghadirkan Face of HIJUP, Ratu Anandita, bersama sang suami, Mario Irwinsyah, sebagai representatif HIJUP yang keduanya menginspirasi masyarakat muslim di Indonesia melalui gaya hidup islami. Keduanya memberikan antusiasme dan dukungan untuk industri fashion muslim di Indonesia melalui acara peresmian HIJUP Store di Padang ini.

HIJUP turut manjakan pelanggan dengan diskon hingga 10% untuk semua produk hanya di HIJUP Store Padang serta gratis produk kosmetik dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000 di HIJUP Store Padang.

“Kami memilih bekerja sama dengan HIJUP untuk membuka offline store di Padang karena kami yakin kredibilitasnya sebagai e-commerce fashion muslim yang menaungi lebih dari 200 fashion brand. Dengan hadirnya HIJUP Store di sini, semoga dapat memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat Kota Padang dan sekitarnya. Kami juga berharap dapat terus mendukung HIJUP untuk selalu bersama-sama memajukan bisnis fashion muslim hingga mancanegara, khususnya di negeri sendiri, di Pulau Sumatera,” ujar Sri Astuti, owner & partner HIJUP Store Padang. (rls)

Editor:Arie RF
Kategori:Umum, Ekonomi, Sumatera Barat, Padang
wwwwww