Anak Pak Harto Yakin Prabowo-Sandiaga Menang di Pilpres 2019

Anak Pak Harto Yakin Prabowo-Sandiaga Menang di Pilpres 2019
Sabtu, 11 Agustus 2018 13:08 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) turut mengantar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Kedatangan Titiek juga ditemani sejumlah elite Berkarya, di antaranya Sekretaris Jenderal Priyo Budi Santoso. Mereka tiba sekitar pukul 13.20 WIB dengan mengenakan jaket Berkarya.

Begitu masuk ke area KPU, Titiek diapit duduk bersebelahan Wakil Ketua Umum Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri dan istri Sandiaga, Nur Asia.

Titiek menyebutkan, sebelumnya Prabowo sempat mendatangi Cendana untuk meminta dukungan.

"Tadi malam setelah deklarasi Pak Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami menyambut pasangan Prabowo-Sandi," ujar Titiek di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ia mengatakan, pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki visi misi yang jelas sehingga dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik. Ia meyakini bahwa pasangan ini dapat memenangi Pilpres 2019.

"Insya Allah kita harus yakin kita akan menang. Kita yakin beliau berdua ini memiliki visi misi jelas yang diyakini dapat membuat Indonesia lebih baik," jelas Titiek.

Titiek juga menambahkan, di bawah kepemimpinan Tommy Soeharto, partai Berkarya mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.***

Kategori:Uncategories
wwwwww