Jangan Lupa Saksikan Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2018 di Ska Co Ex

Jangan Lupa Saksikan Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2018 di Ska Co Ex
Geladi bersih acara malam grand final Bujang Dara Riau tahun 2018 di Ska Co Ex Pekanbaru, Jumat (10/8) siang.
Jum'at, 10 Agustus 2018 16:34 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Malam grand final Bujang Dara Riau tinggal hitungan jam lagi. Ajang pembinaan kepada duta promosi pariwisata Riau ini, bakal digelar di Ska Co Ex jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, pada Jumat (10/9) dimulai pukul 19.00 WIB.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau ini, bakal dikemas dengan seni pertunjukan bermuatan sejarah Bumi Lancang Kuning, mulai dari era Kerajaan Kandis, Padang Candi, peradaban suku laut, talang mamak sampai keberadaan Narasinga. Dibingkai dalam satu tema, berjudul "Sebatang Indragiri, Negeri Para Raja".

Selain menyajikan seni pertunjukan bertemakan sejarah, kegiatan ini juga bakal menghadirkan artis Ibu Kota, yaitu Dara Rizki Ruhiana yang lebih dikenal dengan nama Dara, mantan personil Band Duo The Virgin, dan Micky AFI, Rino Dezapaty bersama New Pekanbaru Ensemble (NPE), dan artis Pekanbaru.

Dara Ruhiana akan membawakan 4 lagu, yaitu Pujaan Hatiku (Jikustik) Cinta (Vina Panduwinata), Dia (Anji) dan Kangen (Dewa 19). Selanjutnya Mikey AFI akan menyajikan lagu-lagu bernuansa melayu yang berjudul, Gadis Melayu, Dimana kan ku cari ganti dan Riau The Homeland of Melayu.

Kemudian, artis pendatang baru dari Kota Pekanbaru, Tasya, akan menyajikan lagu yang berjudul Anganku anganmu dan Keabadian yang pernah dipopulerkan oleh artis papan atas Reza Artamevia.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, pada Jumat siang (10/8) di Pekanbaru, menyampaikan pada malam puncak Bujang Dara Riau 2018, nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman beserta Istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi dan pejabat dari Kementerian Pariwista Republik Indonesia.

"Sampai siang ini persiapan malam grand final sudah 70 persen, para 50 finalis bujang dara 2018 telah melaksanakan geladi. Bagi warga yang ingin menyaksikan rangkaian pagelaran malam grand final via video streaming dapat mengakses https://streaming.riau.go.id," katanya singkat.***

Kategori:Uncategories
wwwwww