Loading...    
           

Mario Gomez Lebih Tenang Kalau Persib Menang Lawan Mitra Kukar

Mario Gomez Lebih Tenang Kalau Persib Menang Lawan Mitra Kukar
Senin, 06 Agustus 2018 21:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pelatih Klub Persib Bandung, Mario Gomez, punya harapan besar timnya bisa menjalani libur sekitar satu bulan ke depan dengan perasaan bahagia. Caranya dengan mengalahkan Mitra Kukar dalam partai pekan ke-20 LIGA 1 2018.

Seperti diketahui kompetisi akan libur satu bulan setelah pekan ke-20. Hal ini disebabkan ada penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, dan sebagian Jawa Barat serta Banten.

Saat ini, Maung Bandung ada di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin. Jumlah dan posisi klasemen yang di awal musim tidak terbayangkan, karena Persib sempat tersendat-sendat.

Tapi sekarang Persib menjadi kandidat serius meraih gelar juara. Lebih istimewa lagi punya peluang meraih gelar juara dengan format satu wilayah, yang sejak Persib didirikan belum pernah bisa dilakukan.

Partai Persib melawan Mitra Kukar akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga itu dijadwalkan pada Jumat 10 Agustus 2018 mendatang.

"Kalau bisa menang melawan Mitra Kukar maka libur panjang kami akan sangat tenang. Kami akan punya 38 poin sebelum memulai kompetisi lagi," kata Mario Gomez.

Oleh karena itu, Mario Gomez mengajak semua komponen tim untuk tetap fokus. Konsentrasi penuh dari pertandingan ke pertandingan.

"Kami harus melanjutkan kerja keras di kompetisi ini. Banyak lawan berat menanti. Dan, tentu saja kami harus bisa melewatinya dengan kemenangan." tutur Mario Gomez.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Uncategories

Loading...
wwwwww