Setelah Tabrak Mobil Parkir, Kijang Nyaris Seruduk Warung Pecel Lele di Pariaman

Setelah Tabrak Mobil Parkir, Kijang Nyaris Seruduk Warung Pecel Lele di Pariaman
Mobil Daihatsu Grandmax mengalami kerusakan cukup parah setelah dihantam Toyota Kijang yang hilang kendali di Jalan Pariaman-Lubuk Basung, Desa Pauh Timur, Kota Pariaman, Rabu 11 Juli 2018. (foto : Rizki Pratama/kabarsumbar.com)
Kamis, 12 Juli 2018 07:50 WIB
PARIAMAN - Peristiwa kecelakaan melibatkan mini bus Toyota Kijang dengan bernomor polisi BA 1865 G menghantam Daihatsu Grand Max bernomor polisi BA 8096 WN terjadi di Jalan Pariaman-Lubuk Basung, tepatnya di Korong Koto Kaciak, Desa Pauah Timur, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (11/7/2018) malam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun minibus Kijang mengalami kerusakan cukup parah setelah hilang kendali hingga menabrak sebuah mobil yang terparkir di depan warung pecel lele.

Anggota Satlantas Polres Pariaman, Bripka Riko Ramadhi yang bertugas menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.45 WIB saat pengunjung warung tengah ramainya, dan berlangsung cepat.

“Menurut keterangan saksi dan korban Yayat (24), pengemudi Grand Max, kejadian sekitar saat sholat Isya. Yayat mengaku ia mengendarai minibus dari arah Marunggi menuju pom bensin Kampung Pondok. Saat di lokasi, tiba-tiba mobil Kijang memotong satu unit motor dari arah berlawanan dan langsung menghantam mobil sisi sebelah kanan,” kata Riko seperti dilansir kabarsumbar.com.

Akibatnya kecelakaan itu, ban sebelah kanan dan stir mobil rusak parah.

Tidak sampai di situ saja, kata Riko, minibus Kijang yang sudah menabrak Grand Max, hilang kendali menerobos sebelah kanan badan jalan dan menabrak satu unit mobil yang tengah parkir.

“Beruntung tidak sampai ke kedai yang cukup ramai konsumen. Supir mobil Kijang tersebut sempat bersembunyi hingga akhirnya melapor ke pihak berwajib,” jelas Riko.

Sementara itu, pengemudi Grand Max, Yayat mengaku ‘shock’ lantaran ada mobil berlawanan arah memotong sebuah motor dan menabrak mobilnya. Beruntung ia selamat bersama seorang rekan lainnya.

“Awalnya saya dari Marunggi menuju pom bensin untuk isi minyak. Saat di Koto Kaciak ini tiba-tiba mobil Kijang itu dari arah berlawanan memotong motor di depannya hingga menabrak mobil yang saya kemudikan,” jelas Yayat.

Kasus tersebut sudah mendapatkan pemeriksaan dari Satlantas Polres Pariaman. Kedua mobil tersebut kemudian diderek ke kantor Satlantas Pariaman dan memeriksa kedua supir tersebut. ***

Editor:Arie RF
Sumber:kabarsumbar.com
Kategori:Peristiwa, Sumatera Barat, Pariaman
wwwwww