Malalui PKS, Isteri Ayat Cahyadi Mantap Menuju Senayan

Malalui PKS, Isteri Ayat Cahyadi Mantap Menuju Senayan
Hj Indria Rita. S.Pd dan Ayat Cahyadi. (Istimewa)
Kamis, 12 Juli 2018 19:15 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy

PEKANBARU – PKS sepertinya tidak main-main pada Pileg dan Pemilu 2019 mendatang. Sejumlah kader termasuk dari kaum perempuan disiapkan untuk maju dalam pileg baik DPRD Kota/Provinsi maupun pusat.

Soal kuota perempuan dalam pileg 2019, PKS kembali memaksimalkan kuota keterwakilan 30 persen perempuan yang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 lalu di DPR RI hanya sekitar 17 persen.

Bahkan, guna memenuhi kuota tersebut, pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, akan mengusung tiga kader perempuan terbaiknya.

Salah satu dari ketiga kader PKS Riau yang akan ikut bertarung di DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Riau I, ternyata ada sosok perempuan cantik yang tak lain adalah istri Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, yakni Hj Indria Rita. S.Pd.

Ketua Zona Daerah I DPW PKS Riau, Mansyur, saat dikonfirmasi membenarkan jika istri Wakil Walikota Pekanbaru, Indria Rita, akan ikut bertarung di DPR RI Dapil Riau I (Pekanbaru-Bengkalis-Siak-Dumai-Rohil-Meranti).

"Keputusan untuk memajukan yang bersangkutan maju di DPR RI Dapil Riau I tentunya sudah melalui mekanisme dan pertimbangan partai. DPW PKS Riau tentunya sangat berharap jika kader yang diusung ini bisa mendulang suara di Dapil yang sudah ditetapkan," kata Mansyur, Kamis (12/7/2018).

Mansyur berharap, dengan diusungnya kader perempuan, tentunya bisa menambah kursi PKS DPR RI. Apalagi, ketiga sosok perempuan yang akan maju di DPR RI Dapil I Riau, juga memiliki track record yang sangat baik.

"Mudah-mudahan dengan beliau maju tentunya bisa menambah kursi PKS di DPR RI. Apalagi beliau ini kan juga sosok kader yang setia dengan partai. Dan masyarakat tentunya sangat mengenal dan ingat sosok Buk Indria Rita dan kedua calon lainnya," pungkasnya.***

Kategori:Uncategories
wwwwww