Teco Bilang Pemain Persija Sudah Kerja Keras

Teco Bilang Pemain Persija Sudah Kerja Keras
Rabu, 11 Juli 2018 19:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Klub Persija Jakarta berhasil mencuri poin ketika melawat ke markas Sriwijaya FC pada pekan 15 Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 di Stadion Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Dalam laga ini, Persija dua kali unggul lebih dulu, baik di babak pertama maupun kedua. Namun, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan hingga pertandingan selesai.

Menanggapi hal ini pelatih Persija Stefano Cugurra, menyebut timnya telah berjuang keras buat meraih kemenangan. Makanya, ia tak terlalu kecewa dengan pencapaian itu.

"Kedua tim bekerja keras dalam lapangan, dan kedua tim punya strategi untuk menang, tapi hasilnya seri. Saya lihat semua pemain Persija sudah kerja keras dan kerja bagus di pertandingan," kata sosok yang karib disapa Teco tersebut.

Di sisi lain, Teco turut mengomentari antusiasme yang diperlihatkan suporter di laga ini. Ia sangat senang dan tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Atmosfer dari pertandingan juga ada banyak suporter, dari Sriwijayamania dan juga dari The Jakmania datang dari jauh. Kami sangat terima kasih sama The Jakmania yang datang ke stadion untuk beri semangat kepada pemain tim," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Uncategories
wwwwww