Sriwijaya Gagal Taklukkan Persija

Sriwijaya Gagal Taklukkan Persija
Rabu, 11 Juli 2018 17:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALEMBANG - Sriwijaya FC gagal memenuhi ambisi menaklukkan klub Persija Jakarta dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa, 10 Juli 2018 malam. Sriwijaya FC harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang Persija dengan skor 2-2.

Dalam laga itu, Sriwijaya FC bahkan sempat menderita karena dua kali tertinggal. Persija unggul dulu pada menit ke-45 saat Ivan Carlos membobol gawang Laskar Wong Kito. Beruntung tuan rumah berhasil mencetak gol cepat di awal babak kedua.

Adalah Esteban Vizcarra yang membawa Sriwijaya FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun skor itu tidak bertahan lama. Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa, membawa timnya kembali unggul di menit ke-64.

Lagi-lagi Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan secara cepat. Esteban Vizcarra kembali mencetak gol buat Sriwijaya untuk mengubah kedudukan menjadi imbang. Skor berubah menjadi 2-2.

Dan, skor itu bertahan sampai pertandingan selesai. Kedua tim harus puas berbagi angka, sekaligus menahan laju untuk menerobos persaingan tiga besar.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Uncategories
wwwwww