Sriwijaya Gagal Raih Poin, RD Mengaku Zulfandi Cs Sempat Ragu

Sriwijaya Gagal Raih Poin, RD Mengaku Zulfandi Cs Sempat Ragu
Rabu, 11 Juli 2018 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALEMBANG - Sriwijaya FC bermain imbang saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 10 Juli 2018. Pertandingan pekan ke-15 Liga 2018 berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan alias RD, mengaku anak asuhnya sempat tampil penuh keraguan di babak pertama. Bahkan sampai harus tertinggal lebih dahulu.

"Di babak pertama, pemain tampil ragu-ragu dan lambat mengambil inisiatif. Ritme penampilan baru bisa kembali di babak kedua," kata Rahmad dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu akhirnya bisa lega setelah melihat anak asuhnya tampil membaik di babak kedua. Mental pemain kembali bagus meski Persija bisa mencetak gol kedua ke gawang Sriwijaya FC.

Perubahan strategi dilakukan oleh RD. Dia meminta kepada Zulfiandi untuk bermain lebih ke dalam untuk menjaga keseimbangan saat bertahan.

'Saya instruksikan agar Zulfiandi bermain lebih ke dalam. Strategi berjalan baik dan kami terus menekan sepanjang babak kedua," tutur pria kelahiran Metro, Lampung itu.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Uncategories
wwwwww