Rafael Berges: Modal Penting Laga Kandang

Rafael Berges: Modal Penting Laga Kandang
Rabu, 11 Juli 2018 01:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Mitra Kukar FC sukses mencuri poin ketika bertamu ke kandang PS Tira pada pekan 15 Liga 1 2018. Naga Mekes, menahan tuan rumah dengan skor 1-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018).

Meski hanya imbang, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges tidak kecewa. Menurutnya, pencapaian tersebut sudah baik karena pada pekan lalu mereka dikalahkan Barito Putera dengan skor 3-4.

"Hari ini kita hanya meraih satu poin namun itu sangat penting bagi tim usai kalah dalam laga kandang tiga hari yang lalu," kata Berges selepas laga.

Sosok asal Spanyol ini mengaku bahwa permainan pada babak pertama tidak seperti yang diinginkan. Namun di babak kedua permainan kembali membaik namun hasilnya tetap imbang-imbang 0-0.

"Modal penting bagi tim untuk menatap laga kandang berikutnya," ujarnya.

Lebih lanjut Berges menyatakan pertandingan melawan PS Tira merupakan pertandingan yang cukup sulit untuk dimenangkan meski tim menargetkan tiga poin.

"Kami butuh poin namun tidak mudah mengalahkan PS Tira meski kedua tim memiliki kesempatan mencetak gol namun tak membuahkan hasil," ungkapnya.?

?Kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi mengatakan seluruh tim ingin bekerja keras karena tidak ingin berada di zona degradasi atau dipapan bawah sehingga hasilnya memperoleh poin satu.

"Tim tidak ingin kalah dan tidak ingin berada di zona merah dan akhirnya mendapatkan poin satu," ucapnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Uncategories
wwwwww