Home  /  Berita  /  Olahraga

Prediksi Piala Dunia 2018, Ki Gledek: Ayam Jantan Tak Berkokok Lagi

Prediksi Piala Dunia 2018, Ki Gledek: Ayam Jantan Tak Berkokok Lagi
Rabu, 11 Juli 2018 01:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Siapa pun pecandu sepakbola pasti mematok Timnas Prancis yang bakal memenangkan laga melawan Belgia pada babak semifinal Piala Dunia di Saint Petersburg, Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB.

Memang jika dilihat dari kemampuan, N'Golo Kante dan kawan-kawan bakal bisa. Memastikan tiket ke final. Tapi, Ki Geledek mengingatkan bahwa masih ada faktor non teknis yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan.

"Brasil saja yang diunggulkan dan disebut-sebut bakal mengisi partai final tak mampu mengatasi Belgia di perdelapan final. Faktanya, Neymar dan kawan-kawan tak mampu berbuat banyak. Begitu juga dengan tuan rumah Rusia yang secara tidak teduga kalah dari Kroasia dalam pertarungan ketat di perempat final," kata Ki Geledek yang menikmati pasokan cerutu Kuba selama dua hari penuh masa istirahat jelang partai semifinal.

"Pelatih Belgia, Roberto Martinez itu sangat paham dengan kemampuan gelandang jangkar, Konte. Dan, dia sudah menyiapkan stretegi mematahkannya. Laga dipastilan alan berlangsung ketat. Memang Prancis bakal tampil menggigit dan bisa mencetak gol. Tapi, nasibnya akan tragis. Ayam Jantan tak berkokok lagi kalah 2-3 dari Belgia," jelasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Olahraga, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/