George Gandranata Siap Tampilkan Performa Terbaik di Indonesia Open 2018

George Gandranata Siap Tampilkan Performa Terbaik di Indonesia Open 2018
George Gandranata saat menggelar konfrensi pers di Lapangan Golf Pondok Indah Jakarta, Rabu (11/7/2018) (Azhari/GoNews.co).
Rabu, 11 Juli 2018 17:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Salah satu pegolf pro Indonesia, George Gandranata siap berkompetisi pada BRI Indonesia Open 2018 yang digelar di Lapangan Golf Pondok Indah Jakarta, 12-15 Juli.2018.

"Saya siap menampilkan performa terbaik di Indonesia Open," kata George Gandranata di Lapangan Golf Pondok Indah Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Tidak mudah bagi George untuk bisa meraih prestasi. Apalagi, persaingan di Indonesia Open 2018 yang berhadiah total 500 ribu dolar AS sangat ketat. Tercatat 150 pegolf dari 17 negara di antaranya 20 pegolf profesional Indonesia dan 10 pegolf amatir.

"Minggu ini lapangan Pondok Indah sangat berat tantangannya. Rough-nya tebal dan green-nya licin. Tapi, secara umum kondisi Pondok Indah tahun ini paling bagus dibandingkan dengan dua Indonesia Open sebelumnya," jelas George.

Sementara itu, pegolf pro Thailand, Panuphol Pittayarat yang menjadi juara pada Indonesia Open 2017 berambisi mempertahankan gelarnya. 

"Saya menempati posisi kedua saat pertama kali tampil di tahun 2016 dan menjadi juara tahun lalu. Jadi, saya sangat senang dan bertekad mempertahankan gelar juara," kata Panuphol yang biasa dijuluki Cocunot. 

Setelah kemenangan di Indonesia, permainan Cocunat tidak terlalu stabil. Dia berusaha keras memperbaiki permainan dengan beberapa kali mengubah swing dan meningkatkan beberapa aspek permainannya setiap hari. Bulan lalu, Panuphol berhasil menjuarai Thailand Open. 

Selain Panuphol, Gerorge akan bersaing dengan pegolf-pegolf handal Asian Tour lainnya termasuk Gaganjeet Bhullar (India) yang dua kali pernah menjadi juara di Indonesia Open dan Shiv Kapur yang menjadi satu satunya pegolf yang menjuarai tiga turnamen Asian Tour 2017.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Olahraga, Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwww