Home  /  Berita  /  Politik

Wasekjen DPP PAN Pastikan Zulkifli Hasan dan Amien Rais Hadiri Kampanye Syamsuar-Edi

Wasekjen DPP PAN Pastikan Zulkifli Hasan dan Amien Rais Hadiri Kampanye Syamsuar-Edi
Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman. (Istimewa)
Rabu, 20 Juni 2018 19:12 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA akan datang ke Pekanbaru Riau, Ketua Umum PAN dan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN ini berencana menghadiri acara Temu Kader dan Halal Bi Halal Keluarga Besar PAN Riau.

Acara tersebut rencananya akan digelar besok, Kamis (21/6) siang.

Menurut Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman, acara itu akan berlangsung di Rumah PAN Riau Jalan Arifin Ahmad No 101 Pekanbaru. "Insya Allah, rombongan Ketum DPP, pak Amien Rais dan rombongan DPP PAN akan tiba di Pekanbaru jam 10 pagi," ujar Irvan kepada GoNews.co, Rabu (19/6/2018).

Menurut politisi sekaligus pengusaha muda Pekanbaru ini, pihak panitia sudah menyebarkan undangan. Mulai dari Pengurus DPW PAN Riau, Ketua MPPW PAN Riau, PANWIL Riau DPP PAN, Ketua dan Pengurus ORTOM, ORSAP dan ORMIT DPW PAN Riau, Ketua dan Pengurus DPD PAN se-Riau, Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau, Anggota Fraksi PAN DPRD kab/kota se-Riau, Ketua DPC PAN se-Riau, Ketua DPRt PAN se-Kota Pekanbaru dan keluarga besar PAN Riau.

"Saya atas nama pengurus partai juga mengharapkan kehadiran saudara-saudaraku untuk ikut meramaikan acara "Temu Kader dan Halal Bi Halal Keluarga Besar PAN Riau yang insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Prof Dr HM Amien Rais MA," urainya.

Masih menurut Irvan, setelah acara di Rumah PAN Riau, Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA juga akan menghadiri Kampanye Akbar (Rapat Umum) Syamsuar-Edy Nasution.

Adapun lokasi acaranya yaitu di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya samping Mal SKA Pekanbaru.

"Kami juga mengundang saudara-saudaraku untuk menghadiri Kampanye Akbar (Rapat Umum) Syamsuar - Edy Nasution di Lapangan Sampoerna pukul 13.00 WIB sampai selesai," jelasnya.

Terkait kedatangan Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA, panitia mendapat kabar tak sedap bahwa Amin Rais tak diperbolehkan lewat di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

"Saya sempat dapat informasi dari DPW PAN bahwa pak Amin tidak diperbolehkan lewat VIP Lancang Kuning. Seperti yang kita ketahui, pak Amin ini aset umat, aset bangsa, mantan Ketua MPR RI. Bangsa lain saja menghormati beliau, masa di Riau tidak. Tolong jangan pilih kasih untuk VIP. Kalau memang gak boleh untuk selain pejabat, juga harus adil semua," ujarnya.

Terkait dengan dukungan terhadap Syamsuar- Edy lanjut Irvan, kedua tokoh PAN ini hadir tentunya kita sudah mendapat informasi survei.

"Insya Allah kemenangan Syam-Edi sudah di depan mata. Mudah-mudahan dengan hadirnya tokoh besar partai ini bisa menambah vitamin baru, sehingga Insya Allah mendapat kemenangan yang mutlak," pungkasnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/