Home  /  Berita  /  Peristiwa

Main di Pantai, Bocah Tenggelam Terseret Ombak di Pantai Sumedang Pesisir Selatan

Main di Pantai, Bocah Tenggelam Terseret Ombak di Pantai Sumedang Pesisir Selatan
Pantai Sumedang, Nagari Nyiur Melambai, Pesisir Selatan dipadati pengunjung selama musim Lebaran. (foto: ist/harianhaluan.com)
Rabu, 20 Juni 2018 17:35 WIB
PAINAN - Seorang bocah bernama Naldi (14 tahun) diduga tenggelam saat bermain di kawasan Pantai Sumedang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (19/6/2018) sore.

Hingga Rabu (20/6/2018) pagi tadi, pencarian terhadap Naldi masih terus dilakukan oleh warga setempat bersama petugas kepolisian dan Tim SAR dan BPBD Pesisir Selatan.

Namun Selasa malam proses pencarian sempat dihentikan karena kondisi alam sudah sangat gelap.

Menurut Kapolsek Ranah Pesisir, Iptu Asmardi, seperti dilansir dari harianhaluan.com pencarian dilanjutkan hari ini. Diharapkan pencarian hari ini segera membuahkan hasil.

Naldi diketahui adalah warga Kampuang Sarik, Nagari Rawang Gunuang Malelo, Surantiah Utara, Pessel. Saat mandi-mandi sambil belibur lebaran di pantai kemarin, Naldi diduga tenggelam akibat terseret ombak.

Ratusan pengunjung sejak awal lebaran ini membanjir Pantai Sumedang, Nagari Nyiur untuk menghabiskan sisa hari libur. Mereka berdatangan dari bergagi daerah di Sumbar, bahkan ada juga dari provinsi tetangga.

Sejumlah wisatawan dan perantau juga tampak membanjir destinasi wisata bahari ini. Pagi tadi pencarian korban masih terus dilanjutkan oleh tim SAR BPBD bersama petuugas kepolisian. Sejumlah warga setempat juga turut melakukan pencarian korban tenggelam. ***

Editor:Arie RF
Sumber:harianhaluan.com
Kategori:Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/