Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pulang Belanja Lebaran, Hengki Tornando Tewas Ditabrak Lari

Pulang Belanja Lebaran, Hengki Tornando Tewas Ditabrak Lari
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan Raya Bukittinggi-Maninjau, Agam, Sumatera Barat. (Foto: iNews.id/Wahyu Sikumbang)
Sabtu, 09 Juni 2018 11:51 WIB
AGAM - Dua kasus kecelakaan sepeda motor terjadi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jumat (8/6/2018) malam. Kecelakaan pertama terjadi di pertigaan Lapau Batu, Ampek Koto, Jalan Raya Bukittinggi-Maninjau.

Kecelakaan tabrak lari ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Hengki Tornando (32), warga Ladang Balubuak, Kenagarian Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Agam. Ironisnya usai menabrak korban dari belakang, pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Jasad Hengki kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit. Sedangkan istrinya, Elsa Juniati (24) dan anaknya yang masih balita selamat. Namun, Elsa shock dan tak kuasa menahan duka saat mengetahui suaminya sudah tak bernyawa terbaring di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Agam.

Informasi di lokasi menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal saat korban Hengki bersama istrinya, Elsa dan anaknya yang masih berusia 4 tahun mengendarai sepeda motor. Mereka akan pulang ke rumahnya sekitar pukul 20.30 WIB setelah berbelanja kebutuhan Lebaran di sebuah pusat perbelanjaan.

Tiba di lokasi kejadian, korban yang hendak belok kanan ditabrak sepeda motor lain dari arah belakang. Korban pun terpelanting ke aspal bersama sepeda motornya. Tragisnya, kepala korban terbentur batu di pinggir jalan. Sementara istri dan anaknya terpental ke rumput.

Kasatlantas Polres Bukittinggi, Akp Sukur Hendri Saputra sebagaimana dilansir iNews.id mengatakan, seusai menabrak korban pelaku yang sempat jatuh langsung kabur meninggalkan korban.

“Kejadian di Ampek Koto ini kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.

Menurut dia, identitas pelaku tabrak lari sudah dikantongi dan kini sedang dalam pengejaran petugas. “Pelaku sedang kita kejar. Kita sudah kantongi identitasnya mudah-mudahan cepat tertangkap,” ucapnya.

Kecelakaan juga terjadi di Kapeh Panji, Jalan Raya Bukittinggi-Padang Panjang. Dua sepeda motor dari arah berlawanan yang sama-sama menerobos kemacetan bertabrakan di tengah jalan. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor kritis. Sedangkan pengedara sepeda motor lainnya kabur usai kejadian.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat dan Honda Astrea Grand. “Kedua pengendara motor ini sama-sama sedang memotong kemacetan. Mereka beradu kambing,” kata saksi, Erwin. ***

Editor:Arie RF
Sumber:iNews.id
Kategori:Sumatera Barat, Peristiwa, Umum, GoNews Group, Agam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/