Home  /  Berita  /  GoNews Group

Serukan Pilkada dan Pemilu Damai, Zulhasan: Lawan Kita Bukan Belanda

Serukan Pilkada dan Pemilu Damai, Zulhasan: Lawan Kita Bukan Belanda
Jum'at, 08 Juni 2018 22:08 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy

JAKARTA – Ketua MPR Zulkifki Hasan (Zulhasan) yang mengajak kepada semua pihak menjadikan tahun politik sebagai tahun yang berkualitas, damai, dan menyenangkan.

"Meski dalam Pemilu, baik itu Pilkada, Pileg, dan Pilpres ada pertarungan, toh, yang bertarung adalah anak negeri. Kita tidak bertarung dengan Belanda," kata Zulkifli Hasan dalam acara buka bersama dendam dihadiri Presiden RI Joko Widodo di rumah dinas MPR, Jumat (8/6/2018).

Dengan tegas dirinya mengatakan perbedaan dan pilihan boleh beda namun semua harus mempunyai tujuan yang sama yakni Indonesia. Meski kita berbeda dalam sikap politik namun merah putih kita sama.

Dia berterimakasih atas kedatangan Presiden Joko Widodo dalam buka puasa kali ini.

Dian juga menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR E. E Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, dan Ahmad Muzani, Menteri Sosial Idrus Marham, Menpan RB Aswan Abnur, Aburizal Bakrie, serta undangan lainnya.

Diingkatkan bahwa hari ini bersamaan ada acara Haul Taufiq Kiemas. Dirinya menitip salam kepada Megawati.

"Sebenarnya saya diminta untuk memberi sambutan Haul Bapak Taufiq Kiemas," ujarnya.

Dirinya mendoakan agar Taufiq Keimas mendapat balasan dari Allah karena jasanya dalam Sosialisasi Empat Pilar.

Sebelum Zulkifli Hasan memberi sambutan, Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nazir memberi tauziah. Dalam tauziah, Haedar Nazir menuturkan bulan Ramadan tak hanya sebagai bulan penuh berkah. Di bulan ini juga banyak sejarah terkandung di dalamnya.

"Al Quran turun di saat ramadan," ujarnya.

Bagi bangsa Indonesia, kita merdeka juga di bulan Ramadan, hal demikian ada yang menyebut kebetulan namun bagi Allah tak ada yang kebetulan.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/