Home  /  Berita  /  GoNews Group

Jadi Sorotan Soal Pelecehan Terhadap Via Vallen, Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia

Jadi Sorotan Soal Pelecehan Terhadap Via Vallen, Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia
Kamis, 07 Juni 2018 06:46 WIB
JAKARTA - Marko Simic saat ini telah pulang kampung ke Kroasia di tengah sorotan soal dugaan dirinya yang melakukan pelecehan kepada Via Vallen lewat pesan di media sosial. Namun kepulangannya ke sana bukan karena kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengungkapkan ada salah seorang pesepak bola yang melakukan pelecehan kepadanya. Si pemain itu meminta kepada Via Vallen untuk bernyanyi sambil memakai baju seksi di kamar hotel.

Oleh netizen yang merupakan penggemar Via Vallen, pemain tersebut diduga adalah Simic. Meski sampai sekarang Via Vallen sendiri memang tak pernah mengungkapkan siapa sosok tersebut.

"Simic sudah dari H-1 menjelang pertandingan lawan Persebaya Surabaya saya minta istirahat. Karena apa, percuma di sini, yang lain yang tak main juga sudah saya minta pulang," ungkap bos Persija, Gede Widiade, kepada wartawan.

Kepulangan Simic ke Kroasia murni karena alasan hukuman dari Komdis PSSI yang melarangnya dalam empat laga. Namun, dia tak akan lama berada di Kroasia.

"Nanti tanggal 18 Juli semua kumpul, keesokan harinya mengikuti latihan. Tanggal 24 Juli kami akan bertanding uji coba melawan PSIS Semarang d Jawa Tengah, setelah itu main lawan Persib Bandung, dan Perseru Serui," papar dia.

Gede ingin Simic tak usah memikirkan masalah lain di luar sepak bola. "Selamat bersenang-senang dengan keluarga, dan liburan, datang dengan semangat baru, fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya," pungkas Gede.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:jawapos.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77