Loading...    
           

Jum'at Sedekah Pasaman Sediakan Sembako Murah untuk Kaum Dhuafa

Selasa, 05 Juni 2018 22:11 WIB
Penulis: Darlinsah
PASAMAN - Menjelang hari raya Idul Fitri, biasanya diiringi oleh kenaikan harga sembako. Untuk mensiasati kenaikan tersebut, Jum'at Sedekah Pasaman menyediakan sembako murah khusus untuk kaum dhuafa atau miskin.

Hal ini disampaikan oleh penggerak Jum'at Sedekah Pasaman, Hazlina Nasution, kepada media ini, Selasa 5 Juni 2018.

Ia menyampaikan, pasar murah bertujuan untuk membantu kaum dhuafa dalam memperoleh bahan pokok yang dibutuhkan dengan harga murah dan terjangkau.

Hazlina Nasution mengatakan, sembako yang disediakan terbagi menjadi dua paket. Paket pertama, 2 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1/2 papan telor ayam, 10 bungkus Indomie, dan 2 liter minyak Sunco dengan harga biasa Rp 110.00 , namun untuk sembako murah hanya dibayar Rp 70.000.

Kemudian paket kedua, 2 Kg beras, 1/2 papan telor, 2 liter minyak Sunco, 1 Kg gula pasir, hanya dengan harga biasa Rp 86.000 dan untuk sembako murah hanya Rp 50.000

"Bagi masyarakat kurang mampu (miskin), jika berminat silahkan datang segera ke Sekretariat Jum'at Sedekah Pasaman, di Jalan Diponegoro Asrama Polisi No. 4A belakang kantor DPRD Pasaman, dengan membawa KK. Satu KK hanya memperoleh satu paket sembako. Sembako ini tersedia sampai hari kedua lebaran besok," kata Hazlina Nasution kepada GoSumbar.com. ***

Editor:Arie RF
Kategori:Pasaman, Sumatera Barat, Umum

Loading...
wwwwww