Home  /  Berita  /  Hukum

Selain 4 Bom Rakitan, Densus 88 dan Polda Riau Sita 8 Macam Serbuk Peledak, Busur, Anak Panah Serta Senapan Angin

Selain 4 Bom Rakitan, Densus 88 dan Polda Riau Sita 8 Macam Serbuk Peledak, Busur, Anak Panah Serta Senapan Angin
Sejumlah barang bukti yang disita aparat dari penangkapan tiga terduga teroris oleh Densus 88 dan Polda Riau, Sabtu siang
Minggu, 03 Juni 2018 00:26 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Selain empat bom rakitan siap ledak, aparat Densus 88 Anti-Teror yang diback up Polda Riau juga mengamankan beberapa barang lainnya saat penggeledahan di gelanggang mahasiswa Fisip Universitas Riau (Unri).

Barang-barang itu, antara lain delapan macam serbuk (Peledak, red) yang sangat sensitif serta empat bom rakitan yang siap diledakkan. Selain itu disita pula dua busur panah dengan delapan anak panah dan senapan angin.

Itu, diungkapkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Nandang dalam jumpa persnya di Mapolda pada Sabtu (2/6/2018) malam. Untuk bom rakitan sendiri, sudah dijinakkan oleh Gegana Satbrimobda Polda Riau.

Sementara ketiga orang terduga teroris, masing-masing berinisial Z, D dan K turut diamankan dan dimintai keterangannya oleh aparat. Mereka adalah alumni Unri, dan bukan mahasiswa.

Diberitakan sebelumnya, aparat dari Densus 88 Anti-teror, Polda Riau serta Polresta Pekanbaru dan Brimobda melakukan penggerebekan, penggeledahan serta menyisir gedung gelanggang mahasiswa Fisip Unri siang tadi. ***

Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77