Home  /  Berita  /  GoNews Group

Djoko Susilo Tangani Madura United Gantikan Milomir

Djoko Susilo Tangani Madura United Gantikan Milomir
Sabtu, 02 Juni 2018 03:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Kursi pelatih kepala Madura United FC beralih ke Djoko Susilo. Manajemen Madura United mengungkapkan fakta ini karena Milomir Seslija diistirahatkan untuk sementara waktu.

"Coach Milo masih fokus dengan keluarganya untuk sementara waktu. Selama masa istirahat, posisi pelatih sementara diisi Djoko Susilo," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Meski menggunakan bahasa diistirahatka, tidak menutup kemungkinan Madura United memberi posisi lain buat Milo. Bisa menjadi direktur teknis atau yang lainnya, karena kontraknya masih dimiliki Madura United.

Ditengarai pengistirahatan ini disebabkan hasil pertandingan Madura United dalam tiga kesempatan terakhir. Dalam tiga laga terakhir Madura United tidak mampu memetik kemenangan.

Mulai seri melawan Persebaya, lalu kalah 0-6 dari Persipura, dan kalah 0-2 dari PSM. Hasil itu membuat Madura United perlahan mulai melorot dari papan atas, padahal beberapa waktu lalu mampu merebut puncak klasemen.

Pastinya ini sudah kedua kalinya Madura United berganti pelatih. Jelang kompetisi LIGA 1 2018 berputar, mereka sudah mengganti pelatih Gomes de Oliveira dengan Milo.

Sekarang Milo "diistirahatkan" dan diisi Djoko Susilo, eks pelatih Persiwa.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/