Home  /  Berita  /  GoNews Group

Manajeman PS Tira Istirahatkan Rudy Eka

Manajeman PS Tira Istirahatkan Rudy Eka
Jum'at, 01 Juni 2018 23:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANTUL - Keputusan mengejutkan datang dari PS Tira. Manajemen tim berjuluk The Army itu mengistirahatkan pelatih kepala, Rudy Eka Priyambada. Keputusan tersebut berdasarkan rapat manajemen, Kamis (31/5/2018).

"Pelatih Rudi Eka, kami istirahatkan dulu agar kami bisa melakukan evaluasi terhadap kinerjanya. Jadi, untuk saat ini coach Rudi tidak bersama tim dulu," ungkap Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto.

Kemungkinan besar, keputusan tersebut buntut dari performa Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan yang menurun di dua pertandingan terakhir. PS Tira kalah dari Perseru Serui dan Persela Lamongan. Hasil minor itu membuat PS Tira terperosok di zona degradasi.

Rudi menjelaskan, untuk pelatih penggantinya, manajemen akan segera mencarinya. Dia menegaskan, pelatih baru nanti yang mempunyai kemampuan untuk melatih PS Tira.

"Pelatih yang tentunya lebih baik lagi dari segi kualitas dan pemahaman terhadap tim," kata Rudi Yulianto.

Manajemen PS Tira pun meminta kepada para pemain agar tidak terganggu dengan pemberhentikan pelatih ini. Itu karena ada dua pertandingan penting di depan melawan, masing-masing melawan Barito Putera dan Persija.

"Semua pemain harus fokus, tampil demi sebuah kebanggaan. Tampil dengan karakter kita ngotot dan militan karena dua pertandingan itu harus merebut poin," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77