Home  /  Berita  /  GoNews Group

Lawan Sriwijaya, Persela Tanpa Tiga Pemain Pilar

Lawan Sriwijaya, Persela Tanpa Tiga Pemain Pilar
Jum'at, 01 Juni 2018 23:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Klub Persela Lamongan tak turun dengan kekuatan penuh ketika melawat ke kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (2/6/2018). Sejumlah pemain absen dengan alasan yang berbeda-beda.

Tercatat ada tiga pilar andalan Persela yang tak masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke Palembang. Mereka adalah Samsul Arifin, Eky Taufik serta Saddil Ramdani.

Samsul dan Eky absen karena mengalami cedera. Sedangkan Saddil, tak bisa bertanding, lantaran dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23 yang beruji coba dengan Thailand.

Meski begitu, Persela tidak khawatir dengan situasi tersebut. Mengingat, Sriwijaya FC juga ditinggal tiga pemainnya memperkuat timnas Indonesia U-23 yakni Teja Paku Alam, Zulfiandi, dan Alberto Goncalves.

Dijadwalkan laga uji coba tersebut dilangsungkan sebanyak dua kali. Pertama timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, hari ini (31/5/2018), dan tiga hari kemudian di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Soal pemain absen, juga sudah kami antisipasi. Tuan rumah kondisinya juga seperti itu. Kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan untuk menjaga tren positif," ucap asisten pelatih Persela Ragil Sudirman.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/