Home  /  Berita  /  GoNews Group

Nugroho: Kekalahan Ini Menyakitkan

Nugroho: Kekalahan Ini Menyakitkan
Kamis, 31 Mei 2018 22:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Klub Persija Jakarta harus pulang ke Jakarta dengan kekalahan dari PS Barito Putera. Dalam pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018) malam, Persija menyerah 1-2.

Persija baru bisa mencetak gol di menit tambahan waktu babak kedua. Gol dicetak Marko Simic melalui titik penalti, setelah Ramdani Lestaluhu dijegal Hansamu Yama. Tapi jelas gol itu sudah telat, karena pertandingan tinggal menyisakan beberapa detik lagi.

Usai pertandingan pemain Persija, Nugroho Fatchur Rochman, mengatakan kekalahan ini terasa menyakitkan. Pasalnya, Macan Kemayoran tidak kalah dalam hal cara bermain.

Persija juga sering melancarkan serangan. Hanya saja pertahanan rapat Barito Putera, membuat skuat Persija kesulitan untuk membongkarnya.

"Kami menyebutnya kurang beruntung. Rekan-rekan sudah bekerja keras untuk memenangi pertandingan. Peluang kami juga banyak," katanya.

Oleh karena itu Ia mendorong rekan-rekannya untuk segera bangkit. Pasalnya pertandingan berikutnya sudah menanti, yaitu menghadapi Persebaya. Laga itu akan berlangsung di Bantul, akhir pekan nanti.

"Kini kami ingin fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persebaya. Jangan sampai lengah," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77