Home  /  Berita  /  GoNews Group

Candaan Oesman Sapta: Pak Zul Ini Cocok Kalau 'Dikawinkan' dengan Habib Rizieq di Pilpres

Candaan Oesman Sapta: Pak Zul Ini Cocok Kalau Dikawinkan dengan Habib Rizieq di Pilpres
Suasana buka bersama pimpinan DPD dengan Presiden Joko Widodo. (GoNews.co)
Kamis, 31 Mei 2018 18:33 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, sempat melontarkan candaan tentang calon presiden dan wakil presiden tahun 2019 mendatang.

Ia menyebut, saat ini yang sudah cocok dan pantas maju adalah Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

"Setiap tahun kita mengadakan berbuka bersama, dan Alhamdulilah Presiden Jokowi enggak pernah absen. Jadi ini tahun politik pak, banyak juga calon-calon yang bakal maju di pilpres hadir disini. Ini pak Zul kayaknya udah mau maju dan akan dijodohkan dengan Habib Rizieq," ujar Oesman Sapta dihadapan Presiden Jokowi dan tamu undangan acara buka bersama DPD RI di kediamannya, Rabu (31/5/2018).

Sontak pernyataan Oesman Sapta Odang atau yang biasa disapa OSO ini mengundang gelak tawa para hadirin.

Zulkifli Hasan yang juga hadir tampak tersipu-sipu malu sambil mengumbar senyuman.

Ia juga sempat meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo, karena akses jalan menuju kediamannya hari ini macet total.

"Saya minta maaf pak, karena bapak juga tersiksa dengan jalan macet. Ini ada beberapa faktor, dimana orang- orang ramai beli takjil. Tapi pak ini menandakan ekonomi kerakyatan kita hidup, tapi resikonya ya macet," tandasnya.

"Pada intinya, saya atas nama keluarga besar DPD mengucapkan terimakasih atas kehadiran presiden. Tapi ingat pak, disini enggak boleh kampanye, silahkan dibulan baik ini dinikmati, silahkan nikmati saja makanan yang ada," pungkas Oso yang kemudian mengakhiri pidatonya.

Untuk diketahui, selain Jokowi, sebelumnya telah hadir Menko Polhukam Wiranto dan Ketum PBNU Said Aqil Siroj. Ada juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR Mahyudin, dan Wakil Ketua MPR EE Mangindaan.

Juga tampak di lokasi Ketua MA Hatta Ali dan Ketua MK Anwar Usman. Terlihat pula Jaksa Agung M Prasetyo dan imam besar Istiqlal Nasarudin Umar.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/