Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kritikan Suporter Bantu PSIS Bangkit

Kritikan Suporter Bantu PSIS Bangkit
Selasa, 29 Mei 2018 21:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANG - Klub PSIS Semarang meraih kemenangan besar saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5/2018), tim Laskar Mahesa Jenar unggul empat gol tanpa balas.

Kiper PSIS, Jandia Eka Putra girang dengan tambahan tiga poin itu. Apalagi kemenangan ini memang menyudahi rentetan catatan minor PSIS dan membuat mereka naik ke posisi 17 dengan raihan 11 poin.

"Dengan kemenangan ini, mental kami kembali bangkit. Ini hasil kerja keras semua tim, doa dan harapan semua pencinta PSIS. Kami akan terus bekerja keras di pertandingan selanjutnya," tegas Jandia.

Mantan kiper Semen Padang itu menilai, kritikan dari suporter membantu timnya untuk bangkit. Keinginan pendukung setia PSIS agar segera meraih kemenangan menjadikan para pemain termotivasi untuk mewujudkan hal itu. Termasuk juga performa Jandia yang sempat mendapat kritikan dari suporter.

"Kritik itu masukan dalam sepak bola dan itu biasa. Tapi saya pilih fokus untuk terus tampil baik. Boleh caci kami, tapi hargai kerja keras. Kami memang dibayar, tetapi juga mengorbankan segalanya di lapangan," ujarnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77