Home  /  Berita  /  GoNews Group

Berangkat ke Magelang, Danny Guthrie dan Hendra Kembali Perkuat Mitra Kukar

Berangkat ke Magelang, Danny Guthrie dan Hendra Kembali Perkuat Mitra Kukar
Senin, 28 Mei 2018 01:03 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TENGGARONG - Skuat Mitra Kukar FC berangkat ke Magelang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tidak hanya karena baru saja menang di pekan ke-10 LIGA 1 2018, tetapi juga dua pemain pilar sudah bisa kembali bermain.

Dua pemain yang telah bergabung lagi bersama tim adalah Danny Guthrie dan Hendra Bayauw. Mereka sebelumnya absen dengan alasan yang berbeda.

Danny Guthrie harus istirahat karena menjalani akumulasi kartu kuning. Sedangkan Hendra Bayauw habis menjalani pengasingan di lima pertandingan, karena melempar muka asisten wasit memakai bola. Insiden itu terjadi dalam pertandingan Mitra Kukar melawan Persipura, April lalu.

Kembalinya mereka membuat pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menjadi punya banyak pilihan. Apalagi lawan yang akan dihadapi di pekan ke-11, yaitu PSIS, punya semangat untuk keluar dari zona merah.

Pengalaman Danny Guthrie dan kecepatan Hendra Bayauw diharapkan bisa menambah daya gedor Mitra Kukar. 

Ditambah lagi keberadaan striker yang sedang on-fire seperti Fernando Rodriguez, Mitra Kukar menargetkan bisa mengambil poin di kandang PSIS.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/