Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wartawan dan Relawan Asian Games 2018 Gratis Naik Transjakarta

Wartawan dan Relawan Asian Games 2018 Gratis Naik Transjakarta
Kamis, 24 Mei 2018 18:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menjelang 86 hari menuju Asian Games 2018 Jakarta Palembang, segala persiapan dilakukan panitia pelaksana Asian Games (INASGOC). Pagi ini tanggal Kamis, 24 Mei 2018 bertempat di Ruang Rapat Gubernur DKI Jakarta,  Gubernur DKI Jakarta dan Panitia Pelaksana Asian Games 2o18 mengadakan rapat pimpinan untuk memberikan laporan mengenai progress persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018.

Rapat ini dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua INASGOC, Erick Thohir. Rapat ini dihadiri Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto, Deputi I Games Operation ,Harry Warganegara, Deputi II Games Administration, Francis Wanandi, dan Deputi III Games Support, Ahmed Solihin. Berbagai topik dibahas dalam rapat ini, salah satunya pembahasan tranportasi umum saat games time.

Dukungan didapat INASGOC dari pemerintah Indonesia, baik pemerintah kota maupun daerah. "Kami mengharapkan dukungan saat games time dari  berbagai lapisan lembaga pemerintahan khususnya Pemerintah provinsi DKI Jakarta," ucap Erick Thohir.

Tidak hanya memberikan servis terbaik untuk para atlet dan ofisial,tetapi panitia pelaksana Asian Games 2018 juga akan memberikan servis seluruh partisipan saat games time, termasuk awak media.  Dalam hal ini, awak media mempunyai peran besar dalam membesarkan nama Asian Games.

"Kami dari pemerintah DKI Jakarta akan memberikan bebas biaya bagi pengguna transjakarta, khusus untuk wartawan peliput Asian Games dan relawan," tutur Anies Baswedan.

DKI Jakarta sebagai salah satu tuan rumah Asian Games ke-18 akan memberikan berbagai servis untuk para keluarga Asian Games, terkhusus awak media. Awak media dan relawan yang sudah terakreditasi dapat menggunakan transportasi umum miliki DKI Jakarta yaitu Transjakarta.

Dengan menunjukkan kartu akreditasi, wartawan maupun relawan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat memakai Transjakarta selama games time.*** 

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/