Home  /  Berita  /  GoNews Group

Persebaya Tetap Waspadai Madura United

Persebaya Tetap Waspadai Madura United
Kamis, 24 Mei 2018 17:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya melawat ke markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (25/5/2018) dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018. Tim tamu datang dengan kewaspadaan penuh.

Bukan tanpa alasan Persebaya waspada terhadap Madura United. Sebab, pada pekan sebelumnya melawan Persipura Jayapura, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kalah telak enam gol tanpa balas.

"Ini pertandingan yang berbeda dari Madura United, karena mereka bermain sebagai tuan rumah," kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Bagi pelatih asal Brasil tersebut, Madura United memiliki skuat yang kemampuannya lengkap. Semua pemain mereka berpotensi memunculkan ancaman bagi anak asuhnya.

Melakoni pertandingan penting, Persebaya juga belum bisa memainkan dua bek andalan mereka yang cedera, Ruben Sanadi dan Otavio Dutra. Meski sudah latihan, namun mereka belum pulih benar.

"Kami masih akan melihat kondisi para pemain. Yang menurut kami paling siap, mereka yang akan dibawa," tutur Alfredo.

Persebaya yang baru memainkan delapan pertandingan saat ini berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1. Dari sana, Bajul Ijo mampu mengoleksi 12 poin.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77