Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kemenangan Atas PSMS Jadi Modal Mitra Kukar ke Semarang

Kemenangan Atas PSMS Jadi Modal Mitra Kukar ke Semarang
Rabu, 23 Mei 2018 18:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TENGGARONG - Mitra Kukar FC kembali melanjutkan rekor kemenangan setiap kali menjamu lawannya. Kali ini, Klub PSMS Medan ditumbangkan dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5) malam WIB.

Sebenarnya, dalam pertadingan tersebut Mitra Kukar hampir saja bermain imbang tanpa gol. Untungnya, Mauricio Leal mampu memecah kebuntuan timnya pada menit 90, usai memaksimalkan umpan lambung Dedi Hartono.

Kemenangan tersebut membuat pelatih Mitra Kukar Rafael Berges, semringah. Menurutnya, perjuangan keras yang ditampilkan pasukannya sepanjang pertandingan digelar terbayar lunas.

Berges mengakui timnya kesulitan menembus pertahanan PSMS yang bermain begitu solid di partai tersebut. Terbukti, dari sejumlah peluang yang ada Naga Mekes, hanya mampu menjaringkan satu gol saja.

"Pertandingan berjalan sulit buat kami. Mereka bermain bagus, saat bertahan, menguasai bola, dan serangan balik. Seharusnya, kami bisa mencetak gol di babak pertama tapi tidak terjadi," ucap Berges selepas pertandingan.

"Gol baru bisa kami cetak saat pertandingan mau selesai lewat Leal. Jadi tiga poin yang kami dapatkan ini sangat penting, setelah ini kami akan istirahat baru memikirkan laga selanjutnya," tambahnya.

Sedangkan bek Mitra Kukar Wiganda Pradika, menyebutkan raihan positif yang didapatkan timnya ini menjadi modal penting untuk melangsungkan laga berikutnya. Septian David Maulana dan kawan-kawan bakal melawat ke markas PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Senin (28/5).

"Alhamdullilah dengan hasil pertandingan tadi. Ini modal buat bagus buat kami tandang ke Semarang. Insya Allah di pertandingan nanti kami bisa mencuri poin di sana," ujar Wiganda.

Tambahan tiga poin tersebut mendongkrak posisi Mitra Kukar di papan klasemen. Kini, klub asal Tenggarong tersebut menempati peringkat tujuh dengan mengumpulkan 13 poin.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/