Home  /  Berita  /  Peristiwa

PaperOneTM Suntik Dana Rp5 Miliar Lebih Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018

PaperOneTM Suntik Dana Rp5 Miliar Lebih Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018
April Group secara simbolis memberikan bantuan sponsor ke KOI. (Azhari/GoNews.co)
Selasa, 22 Mei 2018 23:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Luar biasa. Melalui kerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Grup APRIL, produsen kertas PaperOneTM secara resmi menjadi official partner Tim Indonesia.

Grup APRIL melalui anak perusahaannya, PT Riau Andalan Kertas (RAK), akan menyuntik dana sebesar Rp5,250 miliar kepada KOI dalam upaya mendukung peningkatan prestasi para atlet yang akan berlaga pada Asian Games di Jakarta dan Palembang,18 Agustus hingga 2 September 2018.

Bantuan dana berupa cek tersebut diserahkan langsung Agung Laksamana selaku Corporate Affairs Director Grup APRIL kepada Ketua Umum KOI, Erick Thohir di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Agung Laksamana mengungkapkan kerja sama dengan KOI ini merupakan bentuk komitmen PaperOneTM untuk mengambil bagian dalam mendukung  prestasi Kontingen Indonesia yang akan membawa nama negara di ajang internasional, salah satunya pada Pesta Olahraga Terbesar se-Asia mendatang.

"Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Grup APRIL untuk mendukung peningkatan prestasi para atlet yang akan memperkuat Kontingen Indonesia di ajang internasional, termasuk Asia Games 2018. Kami berharap bantuan ini dapat semakin memotivasi para atlet dan officials Tim Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Agung Laksamana.

Sebagai produk asli Indonesia yang telah menjadi merek global dan dijual ke lebih dari 70 negara, kata Agung Laksamana, PaperOneTM akan terus berupaya untuk berkontribusi kepada negeri, tidak terkecuali di bidang olahraga.

"Kita berharap Asia Games 2018 berjalan sukses dan dapat memajukan dunia olahraga Indonesia serta membawa dampak positif bagi bangsa dan negara," tegasnya.

Erick Thohir menilai kerja sama dengan Grup APRIL ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet Tim Indonesia terutama dalam mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PaperOneTM atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," katanya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut peraih perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016, lifter Eko Yuki Irawan, Arki Dikania Wisnu (basket), dan Pungki Afriecia (voli).***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Ekonomi, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77