Home  /  Berita  /  GoNews Group

Berantas Riba Indonesia Cabang Sumut Sudah Terbentuk

Berantas Riba Indonesia Cabang Sumut Sudah Terbentuk
Minggu, 20 Mei 2018 22:16 WIB
Penulis: Edi Sofyan
MEDAN - Berbicara tentang riba memang tak ada habis habisnya. Sebab, untuk keluar dari hal itu bukanlah semudah membalikkan telapak tangan. Namun tak juga harus pasrah dalam kehidupan terus menerus dalam larutan riba itu.

"Dengan kehadiran BRI (Berantas Riba Indonesia) di Sumatera Utara ini akan bisa sedikit membawa keluar dari hal-hal riba seperti pinjaman di bank-bank, BPR, Koperasi, lising mobil maupun rentenir," ungkap Edi Sofyan Sinaga ketika terpilih selaku Kepala Cabang Sumatera Utara, Minggu 20/5/2018 di warung bakso BCA Simpang Pos Medan.

Edi memaparkan, misi dan visi BRI ini cukup jelas sehingga sudah banyak anggota BRI yang bermasalah dengan bank bisa dibantu lepas dari utang utang itu.

Milihat hal itulah BRI ini cukup dibutuhkan warga nantinya. BRI bukan bank.

"Yang kita ketahui selama ini, namun yang kami maksud adalah salah satu lembaga yang bersifat relawan bekerja tanpa gaji. Namun kelak lewat bantuan bantuan yang dilakukan pengurus BRI Sumut bisa dirasakan warga termasuk pengurus untuk keluar dari hal hal riba yang bisa merugikan diri sendiri, dikarenakan hutang uang yang terus bertumpuk tumpuk," jelasnya.

Didampingi Sekretaris Sahrul, Edi berharap, dengan adanya pengurus Cabang Sumut, maka, menyusullah pengurus-pengurus daerah yang ada di Sumatera ini.

"Dengan banyak anggota maka banyak juga warga kita yang lepas dari hal hal utang yang usahanya tumpur total, begitu juga dengan kawan kawan yang mau memulai usaha baru bisa masuk kelompok kita dengan pinjaman modal 0 persen," bebernya.

"Jadi kami berharap umat muslim di sumatera paham apa itu Relawan Berantas Riba Indonesia yang berkantor Pusat di Solo Jawa Tengah ini," tandasnya. *

Editor:Fatih
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/