RD Sudah Punya Pengganti Mahamadou saat Hadapi PSMS Medan Jumat Besok

RD Sudah Punya Pengganti Mahamadou saat Hadapi PSMS Medan Jumat Besok
Kamis, 17 Mei 2018 04:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALEMBANG - Sriwijaya FC melawat ke Stadion Teladan, markas Klub PSMS Medan guna melakoni pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018). Sebanyak 21 pemain dibawa oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Mengusung target kemenangan, Laskar Wong Kito mengalami kendala. Sebab, pemain belakang andalan mereka, Mahamadou N'Diaye mesti absen.

Pemain asal Mali tersebut tidak bisa diturunkan karena mesti menjalani hukuman akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Sriwijaya FC menyiapkan Achmad Haris dan Bio Paulin.

Berbagai opsi bisa pula dipakai oleh Rahmad. Mengingat mereka masih punya Marckho Meraudje yang bisa diplot sebagai bek tengah, lalu posisinya di sayap kanan pertahanan ditempati Novan Setya Sasongko.

Untuk lini depan, trio Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Manuchekhr Dzhalilov kemungkinan masih jadi andalan. Sebagai pelapis terdapat nama Patrich Wanggai yang di pekan lalu sukses mencetak gol perdana pada musim ini.

Skuad Sriwijaya FC: Kiper, Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah.

Belakang: Marckho Meraudje, Achmad Faris, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Novan Sasongko, Alfin Tuasalamony, Zalnando.

Tengah: Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan, Nur Iskandar, Adam Alis.

Depan: Esteban Viscarra, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww