Rafael Akui Tak Mudah Kalahkan Bhayangkara FC

Rafael Akui Tak Mudah Kalahkan Bhayangkara FC
Kamis, 17 Mei 2018 04:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Mitra Kukar FC akan menghadapi pertandingan dengan Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1. Pelatih Rafael Berges Marin memprediksi laga tersebut sulit bagi timnya.

Naga Mekes bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, pada Kamis (17/5) malam.

Berkaca pertemuan sebelumnya, Rafael akan berhati-hati menghadapi tuan rumah.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok," ujar Rafael menjelang laga.

"Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit dan mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok. Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk laga ini," dia menjelaskan.

Dalam beberapa pertandingan tandang di Liga 1, Mitra Kukar sulit meraih kemenangan. Tapi, Mitra Kukar memiliki modal bagus setelah sukses mengalahkan Bali United di laga tandang dengan skor 3-1.

Rafael menilai Bhayangkara FC adalah lawan yang tangguh. Oleh karena itu, dia meminta agar pemainnya berkonsentrasi penuh menghadapi juara Liga 1 musim lalu itu.

"Ini pertandingan yang berbeda, masa lalu adalah masa lalu. Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang kuat dan Mitra Kukar harus penuh konsentrasi di lapangan untuk mengatasi Bhayangkara. Tapi, semua pertandingan di Indonesia sangat sulit dan ketika main tandang akan jauh lebih sulit," dia menambahkan.

Sedangkan, bek Mitra Kukar Mauricio Leal, menyampaikan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menjalani duel tersebut. Maka dari itu ia optimistis dapat membawa pulang poin penuh dari lawatannya kali ini.

"Kami tahu Bhayagkara FC tim bagus. Tapi kami siap untuk main besok. Kami sudah latihan keras dan buat besok harus maksimal," tegasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww