Ahn Byung Mulai Latihan Setelah Dua Pekan Cedera

Ahn Byung Mulai Latihan Setelah Dua Pekan Cedera
Kamis, 17 Mei 2018 04:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
GIANYAR - Angin segar kembali menyapa Bali United jelang laga pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018). Jelang laga lawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bek andalan Ahn Byung Keon sudah kembali berlatih setelah dua pekan absen karena cedera.

Bek asal Korsel ini sudah dua pertandingan tak dapat membela timnya. Tak heran jika di laga lawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, lini pertahanan Bali United cukup terpengaruh. Dua kekalahan dialami Bali United di laga itu.

Pulihnya Ahn Byung Keon tentunya membuat pilihan di lini belakang semakin lengkap. Sejak musim lalu, posisi Ahn hampir tak tersentuh dan baru digantikan pemain lainnya saat dia terkena akumulasi kartu kuning atau cedera.

Pemain bernomor punggung 32 ini sudah tak sabar untuk dapat kembali merumput. “Kondisi saya sudah membaik dan sudah bergabung latihan dengan tim lagi," ujar Ahn Byungkeon, Selasa (15/5/2018) malam. 

Meski demikian, diturunkan atau tidak di laga lawan Arema FC, dia mengaku semua diserahkan pada pelatih yang memang memiliki wewenang.

Namun jika memang kembali dipercaya untuk bermain, Ahn memastikan dia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk Bali United. Dia juga menambahkan jika poin penuh adalah wajib didapat dari laga lawan Arema FC mendatang.

"Tentu kami ingin memberi kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kami harus bekerja lebih keras lagi," tandas dia.

Selain Ahn yang sudah siap kembali merumput, dua pemain kunci lainnya juga dalam kondisi serupa. Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden sudah kembali pulih usai didekap cedera.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwww