Wasekjen DPP PAN Berbela Sungkawa atas Gugurnya Anggota Polisi pada Insiden Teror di Mapolda Riau

Wasekjen DPP PAN Berbela Sungkawa atas Gugurnya Anggota Polisi pada Insiden Teror di Mapolda Riau
Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman. (istimewa)
Rabu, 16 Mei 2018 13:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP PAN, Irvan Herman turut berduka dan berbela sungkawa atas kejadian teror yang menimpa Mapolda Riau, sehingga menimbulkan korban luka dan meninggal dunia, Rabu (16/5/2018) tadi pagi.

"Kami turut Berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, apalagi seorang anggota Polri yang selama ini dikenal baik dan alim yaitu Ipda Auzar gugur dalam insiden ini," ujar Irvan Herman kepada GoNews.co.

Selain itu, Irvan Herman juga mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran Polda Riau yang sigap dan cepat dalam menanggulangi aksi teror ini.

"Saya bangga karena jajaran Kepolisian sigap menangani masalah ini," tandasnya.

Irvan Herman yang juga tokoh muda Pekanbaru ini juga mengimbau, agar semua elemen masyarakat terutama ormas kepemudaan di Riau, dapat membantu aparat keamanan dengan memberikan informasi jika mengetahui atau menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Untuk diketahui, penyerangan Mapolda Riau oleh terduga teroris memakan korban jiwa dari pihak kepolisian.

Ipda Auzar dilaporkan mengembuskan napas terakhir di RS Bhayangkara.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Ipda Auzar ditabrak mobil yang dibawa terduga teroris ke Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018). Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Ipda Auzar merupakan Pamin 2 SI SIM Subditregident Ditlantas Polda Riau. Dia berusia 56 tahun.

Ada dua polisi lain yang menderita luka, salah satunya anggota provos.

Total ada 8 terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau. Empat di antaranya kabur, sedangkan 4 lainnya ditembak polisi. Kabarnya, 4 orang yang ditembak polisi itu tewas.***

wwwwww