Pasca Serang Polda Riau, Para Pelaku Sempat Berupaya Kabur Menggunakan Mobil Hingga Akhirnya Dilumpuhkan di Pagar

Pasca Serang Polda Riau, Para Pelaku Sempat Berupaya Kabur Menggunakan Mobil Hingga Akhirnya Dilumpuhkan di Pagar
Tampak seorang pelaku yang menyerang Mapolda Riau, terkapar diantara petugas polisi, usai melakukan penyerangan, Rabu siang (Foto: Chairul Hadi)
Rabu, 16 Mei 2018 10:17 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Para pelaku yang menyerang Mapolda Riau, langsung dilumpuhkan aparat berwajib. Tiga orang terkapar di halaman Mapolda Riau setelah beberapa kali letusan senjata api petugas, Rabu (16/5/2018) siang.

Mereka merangsek masuk menggunakan mobil Avanza putih. Pagar besi Mapolda Riau juga ditabrak pelaku, yang diduga teroris. Mereka menyerang menggunakan senjata tajam, seperti pedang hingga samurai.

Sempat beberapa pelaku turun dari mobil, setelah berhasil masuk ke halaman Polda Riau. Polisi jadi sasaran pertama yang diserang menggunakan senjata tajam.

Kemudian mobil itu bergerak lagi, setelah polisi melepas tembakan. Mobil itu tampak berupaya ke luar dari Mapolda Riau melalui akses pintu gerbang samping, Jalan GajahMada.

Di sana lah dua orang diantara mereka dilumpuhkan penjaga menggunakan senjata api, hingga tersungkur. Sementara mobil tersebut sempat ke luar, hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan juga.

Mobil itu tampak masih berada di samping Mapolda Riau, dibahu jalan Gajah Mada. Kejadian ini sontak mengejutkan, termasuk bagi pengguna jalan yang melintas. ***

Kategori:Peristiwa
wwwwww