Jelang Ramadhan, Bupati Pasbar Syahiran Silaturahmi dengan Kajari Sumbar

Jelang Ramadhan, Bupati Pasbar Syahiran Silaturahmi dengan Kajari Sumbar
Rabu, 16 Mei 2018 22:48 WIB
Penulis: Arifan NST
PASAMAN BARAT - Sehari jelang Ramadhan, Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran didampingi Wakil Bupati Pasbar, H. Yulianto melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat (Sumbar) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasbar di Aula Rumah Dinas Bupati Pasbar, Rabu (16/5).

Dalam sambutannya, bupati Pasbar, H. Syahiran menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Sumbar, Diah Srikanti yang hadir bersama rombongan dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasbar.

"Selamat datang kepada Kajati Sumbar. Semoga dengan kedatangan Ibu bersama rombongan dapat mempererat silaturahmi antara Pemkab Pasbar dengan Kajati Sumbar," kata Syahiran.

Disampaikan, kehadiran Kajati Sumbar di Pasbar dapat menjadi motivasi bagi peningkatan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Pasbar.

"Kita berkumpul dalam suasana menyambut Ramdahan 1439 Hijriah ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas dan ibadah dan puasa Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin," ungkap Syahiran.

Sementara, Kajati Sumbar, Diah Srikanti, SH. MH menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan bupati Pasbar bersama jajaran. Silaturahmi dan kunjungan kerja merupakan hal yang harus dilakukan oleh Kajati selama bertugas selaku pengendali di wilayahnya.

"Saya sudah bertugas 1,5 tahun di Sumbar. Dan saya akan segera pindah tugas ke daerah lain. Rasanya saya berhutang kepada Pasbar terutama jajaran Kejari Pasbar jika tidak berkunjung kesini," ungkap Diah.

Diakhir kunjungannya, Kajati Sumbar mengucapkan apresiasi atas sambutan bupati Pasbar. "Ini sambutan yang sangat istimewa menurut saya. Dengan waktu yang sangat singkat. Terima kasih bupati Pasbar," ungkap Kajati.

Silaturahmi Kajati Sumbar di aula Rumah Dinas bupati Pasbar turut dihadiri, Kapolres Pasbar, AKBP. Iman Pribadi Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Pasbar, Eko Agus Siswanto, Kajari Pasbar, Teguh Wibowo, Pabung Kodim 0305 Pasaman, dan Kepala Bagian Humas Setda Pasbar. ***


GoSumbar.com Penyaluran BBM dan LPG Tetap Aman di Mandailing Natal, Pasaman Barat, dan Aceh Singkil
GoSumbar.com Wali Nagari Lingkung Aua Himbau Seluruh TPK Berdayakan Masyarakat
GoSumbar.com Pasaman Barat Kembali Raih WTP
GoSumbar.com Bupati Pasbar Lantik 13 Pejabat Eselon II
GoSumbar.com Bupati Pasbas Ajak Warga Pererat Persatuan dan Kesatuan
GoSumbar.com Ternyata, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal Dikenal Dekat dengan Jajarannya
GoSumbar.com Peringati HUT Pasbar ke XII, Pemkab Pasbar Gelar Selaju Sampan di Pantai Muaro Sasak
GoSumbar.com Peringati Hut PGRI ke 71, Bupati Syahiran Beri Reward dan Imbau Guru agar Semakin Profesional dalam Bertugas
GoSumbar.com Malam Ini, Wali Band Hibur Ribuan Fans Mereka di Pasaman Barat
GoSumbar.com Berantas Pungli, Bupati Syahiran akan Kembangkan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi
GoSumbar.com Struktur Baru, Bupati Pasbar Lantik 3 Pejabat Eselon II, 42 Eselon III serta 16 Orang Pejabat Eselon IV
GoSumbar.com Daftar Perolehan Medali Sementara Cabor Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat: Pasaman Barat Teratas, Padang Keempat
GoSumbar.com Porprov XIV Sumbar 2016, Pasaman Barat dan Sawahlunto Borong Dua Emas Binaraga
GoSumbar.com Cabang Futsal Porprov XIV Sumbar, Tuan Rumah Bukukan Kemenangan Perdana
GoSumbar.com Bupati Pasbar Imbau Perangkat Nagari untuk Hentikan dan Cegah Pungli di Lingkungan Mereka Bertugas
GoSumbar.com Dinas Koperindag Pasbar akan Lakukan Mediasi Terkait Persoalan yang Terjadi di KUD PSM Maligi
GoSumbar.com Ini Kata Wabup Pasbar, Jika Terbukti Ada Instansi di Pemkab Pasbar yang Lakukan Pungli Terhadap Masyarakat
GoSumbar.com Wakili Bupati, Kadis Pendidikan Pasbar Hadiri Penutupan Kegiatan School Art Festival V dan Sport Turnamen III di SMA 1 Luhak Nan Duo
wwwwww