Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hormati Umat Islam, Persipura Siap Main Malam di Bulan Ramadan

Hormati Umat Islam, Persipura Siap Main Malam di Bulan Ramadan
Rabu, 16 Mei 2018 19:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA - Klub Persipura Jayapura siap menggelar pertandingan malam selama bulan Ramadan. Selama ini, Persipura tidak pernah bermain pada malam hari, saat menjalankan laga kandang.

Tapi selama bulan puasa, Persipura secara spesial menggelar pertandingan pada malam hari. Hal ini untuk menghormati sekaligus menjamin kelancaran ibadah puasa, buat para pemain. Tidak hanya pemain di Persipura, tetapi juga pemain tim tamu.

"Persipura akan kick-off malam selama puasa. Dengan bermain malam, kami berharap penonton bisa datang ramai-ramai ke stadion. Saya juga berharap penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban," kata Benhur Tomi Mano alias BTM, Ketua Umum Persipura sekaligus Walikota Jayapura.

Menurut BTM, bermain malam selama bulan puasa, merupakan kepercayaan dari semua pihak. Stadion Mandala, Jayapura, juga sangat layak untuk menggelar pertandingan pada malam hari.

Adapun tim tamu pertama di musim ini yang akan bermain malam di Jayapura adalah Madura United. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/