Sempat Dua Kali Muntah Darah saat Menyelamatkan Diri

Ditabrak Terduga Teroris saat Meliput di Mapolda Riau, Begini Kondisi Riyan Awak Media TvOne

Ditabrak Terduga Teroris saat Meliput di Mapolda Riau, Begini Kondisi Riyan Awak Media TvOne
Kondisi Ryan awak media TvOne mengalami cidera usai ditabrak terduga teroris di Mapolda Riau saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau (foto: barkah/goriau.com)
Rabu, 16 Mei 2018 11:45 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Mengalami cidera akibat ditabrak oleh terduga teroris saat insiden penyerangan di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi. Kondisi Riyan, awak media dari stasiun televisi swasta nasional, saat ini masih menjalani perawatan medis, setelah sempat mengalami muntah darah beberapa kali.

Kondisi Ryan saat ini masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Kota Pekanbaru. Riyan awak media TvOne mengalami cidera pada wajah dan lutut kanannya.

Kepada GoRiau.com, Ryan menceritakan, saat kejadian dirinya sedang berada di halaman Mapolda Riau untuk melakukan peliputan ekspos pengungkapan narkoba.

"Sebelum ekspos, terduga teroris dengan mobil minibus Toyota Avanza warna putih tiba-tiba masuk dengan menabrak pagar Mapolda Riau di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru," kata Riyan menceritakan.

"Setelah masuk saya yang berada dekat polisi ikut ditabrak dari belakang. Setelah itu, saya langsung berdiri dan lari menyelamatkan diri," beber mahasiswa semester akhir Universitas Islam Negeri (UIN) itu.

Pantauan, GoRiau.com di RS Bhayangkara Polda Riau, Riyan yang mengalami cidera setelah ditabrak mobil minibus Toyota Avanza warna putih yang dikendarai terduga teroris, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan medis.***

loading...
Kategori:Peristiwa
wwwwww